oleh

Wenur Ajak Masyarakat Hargai Umat Muslim dalam Menunaikan Ibadah Puasa

Tomohon, KOMENTAR – Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP mengajak elemen masyarakat untuk menghargai dan menghormati umat muslim dalam menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 H/2020 M.

Menurut Wenu, dengan menghargai dan menghormati, berarti kita mengimplimentasi nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila sebagai dasar dan Ideologi Negara. Terutama Sila Kesatu yakni Ketuhanan Yang Maha Esa. “Demikian halnya sebagai warga Tomohon, tentunya senantiasa menjaga predikat sebagai Kota Relegius dan Toleransi dengan mengedepankan persatuan, kesatuan dan kebersamaan ditengah perbedaan,” katanya.

Lebih lanjut, Wenur mengatakan, harus diakui bahwa Ibadah Puasa Ramadhan 1441 H/2020 M berbeda dari tahun-tahun sebelumnya akibat adanya Covid-19, sehingga beribadah di rumah. “Namun kekhusukan beribadah dan keberimanan tetap dijunjung,” kata MJLW alias Nita sapaan akrab Sekretaris Komisi Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM, seraya mengucapkan kepada Umat Muslim, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 H/2020 M. (rom)

Komentar

Terbaru