oleh

KKK Gelar Ibadah Peringati HUT ke-47 dan Kenaikan Yesus Kristus

Jakarta, KOMENTAR – Memperingati HUT ke-47, Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) menggelar Ibadah Syukur secara Live Streaming, Sabtu, 23 Mei 2020 yang akan dipimpin Pdt Gilbert Lumoindong.

Ibadah syukur yang juga memperingati Kenaikan Yesus Kristus merupakan kegiatan live streamibg yang baru pertama kali dilakukan sejak pandemi global Covid-19 (Corona Virus) terjadi bukan hanya di Indonesia tapi seluruh dunia.

Menurut Ketua Umum KKK Angelica Tengker, ibadah live streaming ini diharapkan dapat meneguhkan iman warga setiap umat percaya dimanapun berada agar tetap tekun mendoakan pandemi, juga korban yang dialami agar bisa tetap tabah menghadapi situasi seperti ini.”Saya harap kita semua warga Kawanua tetap tekun mendoakan pandemi ini agar segera berlalu. Juga mendoakan para korban baik penderita yang positif maupun keluarga korban yang meninggal dunia juga semua yang terdampak akibat pandemi tersebut,” tukas wanita yang akrab disapa Ika.

Hal senada diungkap Sekretaris Jenderal KKK Michael Lakat. Menurutnya, bahwa selain ibadah syukur juga KKK melakukan aksi sosial berupa pembagian sembako (Sembilan bahan pokok).

Bendahara Umum KKK Revlie Mandagie juga turut menyampaikan keprihatinannya atas pandemi global yang berlangsung cukup lama hingga mengganggu perekonomian di dunia termasuk Indonesia.

Diketahui, Live streaming akan disiarkan secara langsung bekerjasama dengan Glow FC, Sabtu 23 Mei 2020 jam 17.00 WIB (Jam 5 sore waktu Indonesia bagian Barat). (Jimmy Endey)

Komentar

Terbaru