oleh

PLN Manado Resmikan Penyambungan Baru Industri Gabus

Manado, KOMENTAR – PT PLN (Persero) UP3 Manado meresmikan penyambungan listrik baru dengan daya 147.000 VA untuk pelanggan yang merupakan produsen Gabus, yakni PT Pasifik Gabusindo Abadi di Kauditan Minahasa Utara, Kamis (11/06).

Manager PLN UP3 Manado, Andre Lengkong mengatakan, “Kami akan selalu siap mensupport suplai listrik PT Pasifik Gabusindo Abadi dalam meningkatkan produktivitasnya. Karena salah satu misi PLN adalah menjadi pendorong peningkatan kegiatan ekonomi di daerah kerjanya,” kata Andre.

Dia menambahkan, jika perusahaannya masih membutuhkan tambahan daya listrik, PLN tetap siap mendukung. “Kami juga mengimbau kepada kalangan industri jangan segan-segan berinvestasi di Sulawesi Utara. Sistem SulutGo saat ini Surplus 201,4 Mega Watt. Dari infrastruktur listrik siap, berapapun dayanya, kapan pun dan di mana pun, kami siap melayani,” jelas Andre.

Sementara itu, PT Pasifik Gabusindo Abadi mengatakan, pihaknya membutuhkan bantuan PLN dalam memberikan jaminan pasokan listrik yang andal. PLN bisa memberikan apa yang menjadi harapan PT. Pasifik Gabusindo Abadi dan berharap akan berkelanjutan. Pihaknya memuji kinerja PLN yang terus berbenah dan cara kerja PLN yang semakin hari semakin baik.

Di tempat terpisah, Senior Manager SDM dan Umum, Galih Chrissetyo menyampaikan, saat ini listrik menjadi salah satu penggerak ekonomi. “Meskipun di tengah pandemi, kami berharap masyarakat dengan semangat new normal tetap optimis. Sektor bisnis di Sulawesi Utara akan kembali bangkit, dan kami pun berharap masyarakat tidak ragu karena pasokan listrik sangat melimpah,” ujarnya.

“Untuk proses penyambungan listrik dan penambahan daya pun masyarakat cukup memanfaatkan New PLN Mobile dan Call Centre 123 PLN, mudah, cepat dan efisien. Petugas PLN akan segera merespon dengan tetap menjalankan protokol Covid-19. Jadi jangan tunggu lagi, mari berinvestasi di Sulut, Anda Urus Bisnisnya, Kami Urus Listriknya,” tutup Galih.(jou)

Komentar

Terbaru