MJLW : Wujudkan Tomohon Sejahtera, Keberhasilan Wajib Dipertahankan

Tomohon, KOMENTAR – Suatu kerinduan kedepan Tomohon mencapai kesejahteraan, dimana kota dan masyarakatnya akan semakin tangguh dan hebat. Untuk mewujudkan Tomohon Sejahtera, maka berbagai keberhasilan yang telah dicapai selama ini wajib dipertahankan dan ditingkatkan, sedangkan persoalan mendasar harus segera diatasi. Hal ini sering dikatakan salah satu Bakal Calon Walikota Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP.

MJLW alias Nita sapaan akrab Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP ketika melaksanakan pertemuan langsung dengan Pengurus Partai Golkar Kecamatan dan Kelurahan se Kota Tomohon belum lama ini terus mengigatkat akan kesejahteraan di Kota Tomohon.

Demikian pula disampaikan Ketua DPRD Kota Tomohon Periode 2014-2019 dalam pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Tomohon Selatan pekan lalu. MJLW alias Nita mengatakan persoalan mendasar yang segera diatasi di Kota Tomohon adalah air bersih dan penciptaan lapangan kerja untuk mengatasi banyak warga yang belum mendapat pekerjaan tetap dan kehilangan pekerjaan, apalagi akibat dari dampak Pandemi Covid-19.

Dalam hal penyediaan air bersih disemua kelurahan, kata Sekretaris Komisi WKI Sinode GMIM ini, maka selain berjuang di pemerintah pusat tetapi juga APBD harus dialokasikan anggaran besar untuk pengadaan dan pemasangan instalasi air bersih, penambahan dan pembuatan bak penampung air bersih serta pengadaan mobil tangki air.

Miky Wenur Isteri dari Anggota DPD RI/MPR RI Ir Stefanus BAN Liow, MAP ini menambahkan bahwa program strategis dan penting lainnya yaitu menaruh perhatian dan kepedulian sosial bagi masyarakat, termasuk kepada orang tua lanjut usia dan disabilitas.(rom)

Komentar