oleh

ROSE Peroleh Dukungan Signifikan

Tomohon, KOMENTAR – Di tengah gencarnya serangan para bakal calon jalur Parpol, bakal pasangan calon Independen berhasil mendapatkan dukungan signifikan, 4.755 suara. Hasil ini diperoleh melalui Pleno Rekapitulasi yang dilakukan, Senin (20/07).

Menurut LO pasangan ROSE, Philipus Karamoy, hasil ini cukup memuaskan, meskipun belum mencapai target minimal 7.097 dukungan. Hasil ini membuktikan kinerja tim ROSE, terutama di tingkat kelurahan dan lingkungan cukup baik, sekaligus pembuktian kuatnya figur Robert Pelealu SH, MH dan Fransiskus Hermanus Angelo Sukirno. “Berdasarkan Jadwal KPU, kami harus memasukkan data perbaikan pada tanggal 25 Juli 2020 dan Tim sudah siap untuk itu”, ujar sekertaris tim, Demsy Posumah, SE.

Salah satu tokoh generasi muda Tomohon, Elvis Anes, Figur birokrat handal seperti Robert Pelelalu sangat dirindukan masyarakat untuk memimpin kota Tomohon. ” Figur mantan Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang ini merupakan jaminan untuk membangun Tomoho yang bersih dan berwibawa, tukas Mantan pemain Arema Malang, dan dibenarkan Stenly Mamuaya Striker andalan Timnas PSSI.(rom)

Komentar

Terbaru