oleh

DLR-MMO All Out Sosialisasikan OD-SK

-Mitra-15 views

 

Ratahan, KOMENTAR – Dua srikandi PDI Perjuangan menyatakan kesiapannya mengamankan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang dijagokan PDI Perjuangan dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dalam hal ini Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara 2020 ini, yakni Olly Dondokambey SE dan Drs Steven Kandow (ODSK). Dua srikandi itu adalah anggota DPRD Sulut sekaligus Sekretaris Komisi II, Djein Leonora Rende SE.Ak (DLR), serta Ketua DPRD Kabupaten Mitra, Marty Mareyke Ole SMn (MMO). Dalam setiap kunjungannya untuk beberapa kegiatan, terlihat DLR dan MMO all-out menyosialisasikan ODSK kepada masyarakat. Keduanya terus mempromosikan pasangan ODSK yang memperoleh nomor urut 3.

 

“Sebagai kader dan pengurus PDI Perjuangan, kita tentu siap mengamankan pasangan ODSK di Pilgub Sulut. Ini sudah menjadi harga mati bagi kader dan keluarga besar PDI Perjuangan bagaimana memastikan kemenangan bagi ODSK,” kata DLR.

 

Baru-baru ini, ketika memanfaatkan akhir pekan di beberapa lokasi wisata, DLR dan MMO juga menyempatkan diri menemui warga untuk sosialisasi ODSK ini. Keduanya ditemani sejumlah pengurus dan kader PDI Perjuangan Kabupaten Mitra, di antaranya anggota DPRD Kabupaten Mitra, Sophia Antow SE.

 

“Kita juga tak segan mempromosikan ODSK karena kami yakin bahwa figur pak Olly dan pak Steven mendapatkan respon positif dari masyarakat untuk melanjutkan kepemimpinan di Sulut,” ungkapnya.

 

DLR sendiri mengaku tak memasang target berapa persen perolehan suara ODSK dalam Pilgub nanti khususnya di wilayah Mitra. Senada disampaikan MMO. Keduanya kemudian mengajak semua pengurus, kader, dan simpatisan PDI Perjuangan, simpatisan ODSK, dan bahkan semua pengurus dan kader partai pendukung untuk bersama-sama bahu membahu memenangkan Pilgub Sulut 2020 dengan membawa pasangan ODSK melanjutkan kepemimpinannya di Sulut.

 

“Tidak usah bicara target tetapi bagaimana kita bekerja keras, bekerja bersama, supaya ODSK bisa menang di Kabupaten Mitra dan bahkan di Sulut secara keseluruhan,” ungkap DLR dan MMO.(ftj)

Komentar

Terbaru