oleh

Dondokambey Dapati Sampah dan Berkas Berserakan di Kantor Bupati

-Minut-11 views

Airmadidi, KOMENTAR – Saat menggelar sidak Sabtu (03/10) pekan lalu, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Minahasa Utara (Minut), Clay June Dondokambey SSTP MAP dikejutkan dengan kondisi kantor Bupati Minut yang kotor. Pasalnya di sejumlah sudut kantor terlihat sampah, berkas-berkas serta sejumlah aset berserakan.

 

“Kalau begini tidak layak disebut kantor. Sebab sangat kotor dan jorok. Bukannya kena Corona, malah bisa-bisa disentri akut karena banyak tikus kalau sampah banyak. Dimana banyak sampah pasti juga banyak tikus,” sembur Dondokambey.

 

Selanjutnya Dondokambey menginstruksikan kepada Sekda Ir Jemmy Kuhu MA dan Kabag Umum agar kegiatan Jumat bersih yang dilaksanakan setiap minggu pertama dan ketiga itu tidak saja berfokus pada lingkungan di luar kantor, tetapi juga untuk lingkungan dalam kantor wajib dilaksanakan setiap hari dan evaluasinya dilaksanakan setiap hari Jumat .

 

“Kebersihan itu salah satu modal utama untuk melaksanakan tugas. Bagaimana bisa bekerja maksimal jika lingkungannya kotor,” kata Pjs Bupati.(vic)

Komentar

Terbaru