oleh

Bupati Dampingi OD Panen Padi MT di Kakas

Tondano, KOMENTAR – Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi, IPU, ASEAN.Eng dan ketua TP-PKK yang juga merupakan ketua KTNA Dra Fenny Ch. Roring Lumanauw SIP, mengikuti kegiatan Panen Padi MT II Tahun 2020 di Desa Touliang Kecamatan Kakas Barat, Senin (05/09).

Kegiatan panen Padi juga dihadiri ketua MPH-PGI Olly Dondokambey SE dengan menerapkan protokol kesehatan covid 19.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa  Roring menyampaikan apresiasi kepada kelompok tani yang ada di Kakas Barat terlebih khusus Desa Touliang.

“Kalau melihat hamparan sangat besar dan menjanjikan, kalau kita maksimalkan akan membawa dampak sangat besar bagi masyarakat dan petani, juga bisa semakin meningkatkan kesejahteraan¬† pembangunan dan perekonomian di Kabupaten Minahasa oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Minahasa terus berupaya memberikan perhatian pada peningkatan kualitas dan kuantitas produksi padi, ” ucap ROR. Bupati juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Bpk Olly Dondokambey SE selaku ketua MPH-PGI. Ia juga mengingatkan untuk selalu mendukung program – program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat.

Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari pemerintah Kabupaten Minahasa secara simbolis, berupa 3 unit hand tractor kepada kelompok – kelompok tani yaitu kelompok tani matuari, kelompok tani teratai dan kelompok tani goro.

Bupati Minahasa mengharapkan kiranya bantuan yang telah diberikan bisa terus menggenjot sektor Pertanian dan hasil produksi bagi kelompok tani guna peningkatan produksi yang ada di Minahasa.(bly)

Komentar

Terbaru