oleh

HUT TNI, Walikota Berterima Kasih

-Bitung-20 views

Bitung, KOMENTAR – Dalam rangka memperingati HUT TNI-ke 75, Pjs Wali Kota Bitung Edison Humiang mengharidi Upacara syukuran melalui media elektronik di ruang Pancasila Kodim 1310 Bitung, Senin, (05/10/20).

Dalam sambutan, Pjs Walikota Bitung mengatakan bahwa sangat berterimah kasih kepada TNI yang sudah berjuang demi bangsa dan negara Republik Indonesia.

“Atas nama seluru jajaran Pemerintah Kota Bitung menyampaikan banyak selamat kepada jajaran TNI di Kota Bitung, Perjuangan selama 75 tahun tentunya sudah dirasakan dan sudah di nikmati oleh kita sebagai warga Indonesia.” Katanya

Pjs Walikota Bitung juga menyampaikan bahwa dalam menyelanggarakan pemilihan Walikota-Wakil Walikota, Bupati-Wakil Bupati, Gubernur-Gubernur agar sukses.

“Diharapkan menjadi Pilkada yang berdaulat dan berkualitas untuk menghasilkan Kepala Daerah yang terpilih sesuai proses demokrasi yang berlaku”. Tutur nya

Dalam kegiatan tersebut di hadiri,  Kajari minut Fanny Widiastuti SH. MH. Kapolres minut AKBP Grace K.D Rahakbau, SIK., MSi.

Kapolres bitung AKBP Winardi Prabowo, SIK., MSi.  Ketua Pengadilan Negeri minut Mohammad Soleh, SH., MH.  Ketua Pengadilan Negeri Bitung Djainuddin Karanggusi, SH., MH.

Kajari Bitung Frenkie Son SH., MM., MH. Kasat narkoba minut AKP. fandi Ba’u, SIK.  Kasat reskrim Minut M. Aswar Nur, SIK.  Ketua DPRD Minut Denny Lolong  Pejabat Bupati yang di wakili Kaban kesban minut, Forsman Dandel.(epa)

Komentar

Terbaru