oleh

Pemprov Bantu Korban KDRT dan Covid-19 di Kotamobagu

Kotamobagu, KOMENTAR – Sejumlah kaum perempuan di Kotamobagu, baik lanjut usia (lansia) maupun mereka yang pernah menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) serta Covid-19, mendapat bantuan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut. Bantuan yang berasal dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Sulut dan Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemprov Sulut, pekan lalu.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas (Kadis) P3A Kotamobagu, Hj Sitti Rafiqah Bora SE. Menurutnya, seluruh bantuan diserahkan langsung oleh Kadis P3A Provinsi Sulut Ir Meike Pangkong MSi. Acara penyerahan bantuan itu sendiri, menurut Mama Fara –sapaan akrabnya, dilaksanakan di halaman kantor Dinas P3A Kotamobagu, Jl Paloko Kinalang.

Ia pun menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Pemprov Sulut, secara khusus Dinas P3A dan Biro Kesra. “Kami tentu patut menyampaikan terima kasih yang tak terhingga, atas pemberian bantuan oleh Pemprov Sulut melalui Dinas P3A dan Biro Kesra kepada kaum perempuan di Kotamobagu,” tuturnya.(cop)

Komentar

Terbaru