oleh

Rakor Pemerintahan Kecamatan Pasan, Wabup Ingatkan Hukumtua

-Mitra-10 views

Ratahan, KOMENTAR – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Drs Jesaja JO Legi, mengingatkan para Hukumtua terkait dengan jalannya pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat di desa masing-masing. Sejumlah hal disentil Wabup dalam kesempatan rapat koordinasi (Rakor) Pemerintahan di Kecamatan Pasan, Selasa (06/10) kemarin.

Antara lain Wabup mengingatkan pentingnya untuk saling berkoordinasi yang dilakukan secara berjenjang. “Koordinasi ini penting supaya kita bisa mendeteksi lebih awal sekiranya ada kendala-kendala yang dihadapi ketika kita menjalankan tugas -tugas pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Wabup juga mengingatkan soal pengelolaan dana desa supaya dilakukan sesuai aturan dan ketentuan yang ada. “Jangan sampai di kemudian hari terjadi persoalan karena kekeliruan dalam mengelola dan memanfaatkan dana desa ini,” tuturnya.

Rakor pemerintahan ini juga menghadirkan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Mitra, Janny Rolos SSos ME, Inspektur Kabupaten Mitra, Dra Marie Makalow, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Arnold Mokosolang MM, unsur kepolisian, Camat Pasan, dan para Hukumtua dan perangkat desa di Kecamatan Pasan.(ftj)

Komentar

Terbaru