oleh

Sidak di BKPP, Pjs Bupati Ingatkan Bekerja Sesuai Aturan

Airmadidi, KOMENTAR – Aparatur Sipil Negara (ASN) di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPP) Minahasa Utara (Minut) Selasa (06/10) sore kemarin sekitar pukul 16.10 WITA dikejutkan dengan kedatangan Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Minut Clay June Dondokambey SSTP MAP yang melakukan inspeksi mendadak (Sidak).

Dalam kesempatan tersebut, Dondokambey mengingatkan ASN BKPP untuk meningkatkan kinerja dalam rangka pengembangan sistem kepegawaian.  Sehingga pengelolaan manajemen kepegawaian di Minut akan menjadi lebih baik. “Kerjalah sesuai aturan. Semua ASN berkaca kepada BKPP, kerjalah dan tunduk serta taat pada aturan,” tegas Dondokambey didampingi Kepala BKPP Styvi Watupongoh SSTP.

Lebih lanjut, Dondokambey juga mengingatkan ASN untuk netral dalam Pilkada, sebagaimana pakta intergritas yang sudah ditandatangani Senin lalu. Hal ini menurut Pjs Bupati harus ditindaklanjuti hingga ke tingkat kecamatan, jangan hanya pada dinas atau badan. “Teruskan sampai kecamatan untuk pakta integritas netralitas ASN,” kata Clay.

Dalam kunjungan tersebut, didapati, ASN dan THL masih berkegiatan ruangan tertata rapi dan toilet bersih.(vic)

Komentar

Terbaru