oleh

Sitindaon: Polisi Juga Manusia

Amurang, KOMENTAR – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Norman Sitindaon SIK, kembali mengingatkan seluruh personel jajaran untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan tugas. Hal tersebut disampaikan Kapolres Minsel saat memimpin apel pagi, Selasa (06/10), yang diikuti oleh seluruh pejabat utama, perwira, ASN dan personel jajaran.

“Polisi juga manusia, bukan robot, bukan mesin. Polisi tidak kebal dengan Covid-19 atau Virus Corona yang masih menjadi pendemi. Olehnya jaga kesehatan, lindungi tubuh kita dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini. Jangan sampai lengah yang akhirnya malah terkena,” ucap Kapolres.

Selain menerapkan protokol kesehatan, seluruh personel juga diminta untuk menjaga stamina tubuh dengan berolahraga, istirahat yang cukup serta asupan makanan bergizi.

“Apalagi saat ini, kita sedang dalam momen pengamanan Pilkada 2020. Tentunya kehadiran kita sangat dibutuhkan masyarakat. Manajemen waktu dengan baik, untuk beristirahat, berolahraga serta konsumsi makanan yang bergizi. Upayakan jangan sampai kita sakit,” pesan Kapolres.

Dia juga berpesan anggota Polres untuk selalu mengkampanyekan protokol kesehatan. “Paling tidak dengan memberikan contoh kepada masyarakat. Dengan ketaatan atas protokol, kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.(vtr)

Komentar

Terbaru