oleh

Humiang Meminta Para Wartawan Pantau Dirinya dan Pejabat Pemkot

Bitung, KOMENTAR – Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi meminta para wartawan Untuk Selali memantau dirinya dan pejabat Pemkot lainnya untuk bersikap netral dalam Pilkada 2020.

Kata dia, Pjs Wali Kota Bitung tugas utamanya yaitu, menyukseskan Pilkada 2020 dan penangganan Covid -19.

“Artinya bersikap netral dan tidak menunjukan keberpihakan kepada paslon siapapun,”tegas Humiang, di acara Ngopi Bareng bersama awak media di Kantor Kominfo Bitung, belum lama ini.

Mantan Sekot Bitung ini, berharap para wartawan dan juga masyarakat Bitung untuk menjadi pemberi informasi dan bisa laporkan ke pihak terkait dalam hal ini Bawaslu.

“Wartawan jangan diam jika saya (Pjs Wali Kota) dan ASN Pemkot Bitung yang mengarahkan dukungan calon tertentu silakan laporkan,”jelasnya.

Lebih lanjut, Pjs juga ingatkan terkait masa kampanye yang merupakan salah satu tahapan pemilihan serentak tahun 2020 dalam masa pendemi.

“Oleh sebab itu saya mengajak semua pihak yang terlibat pada saat kampanye dilaksanakan wajib melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penularan pandemi covid – 19,”tandasnya.(epa)

Komentar

Terbaru