oleh

Sejumlah ASN dipanggil ke Kejaksaan

-Bitung-19 views

Bitung, KOMENTAR – Salah satu mantan staf di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Pemkot Bitung memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri Kota Bitung, Kamis (08/10).

Mantan staf Dinas PMPTSP itu inisial PP alias Pingky yang tiba di Kantor Kejaksaan sekitar pukul 15.59 Wita diantar menggunakan sepeda motor matic berwana biru.

Setibanya di Kantor Kejaksaan, Ping yang kini menjabat salah satu kepala bagian di Setda Pemkot Bitung kemudian mengisi buku tamu dan langsung diarahkan ke salah satu ruangan oleh petugas jaga.

Informasinya, Ping datang untuk memenuhi panggilan dimintai keterangan terkait dugaan penyalagunaan anggaran di Dinas PMPTSP Pemkot Bitung yang diduga bakal menyeret sejumlah pejabat.

Ping sendiri dijadwalkan akan dimintai keterangan oleh Jaksa Devi.

Sementara itu dari Desk Kejaksaan di peroleh informasi jika ada sejumlah ASN dan Kontraktor yang dipanggail pihak kejaksaan.

Dari keterangan berbagai Sumber yang dihimpun besok (hari ini, Red) sejumlah nama yang dipanggil seperti Kabag Umum TR Alias Theo, Asisten 2 JF alias Jeff, serta Istri dari Kepala dinas Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu JW alias Jein serta salah satu kepala bidang di Badan pendapatan daerah. “Ya kemungkinan besar mereka akan dipanggil menghadap bersama salah seorang Kontraktor LL alias Lenda,” kata sumber yang enggan namanya diberitakan.

Sayangnya, beberapa ASN yang terpanggil saat dihubungi tak mengangkat polselnya.

Sementara upaya konfirmasi yang dilakukan kepada Kepala Kejaksaan negeri Bitung Frenkie Son SH MM MH mengatakan jika siapa dan bagaimana kejelasan kasus ini belum bisa di ekspose.

“Iya, memang kita kembali melakukan pemeriksaan tapi ini masih bagian dari penyelidikan dan belum bisa diekspose,” katanya.(epa)

Komentar

Terbaru