oleh

Mobil Anda Rusak? Bengkel Terang Jaya Solusinya

Manado, KOMENTAR – Memasuki fase new normal di masa pandemi Covid-19, membuat bengkel-bengkel perbaikan atau bengkel cat bodi banyak disambangi konsumen. Baik itu bengkel rekanan asuransi maupun bengkel lepasan milik pribadi.

Memang banyak bengkel cat dan bodi yang jadi referensi di Kota Manado dan sekitarnya. Namun kembali lagi, bengkel yang mengutamakan kualitas serta harga terjangkau yang bakal diserbu oleh konsumen.

Salah satu bengkel body dan cat yang memberikan kedua jaminan tersebut adalah bengkel Terang Jaya di Jalan Daan Mogot, Kelurahan Paal IV, Kecamatan Tikala, Kota Manado. Bahkan bengkel yang belum lama dibuka ini memberikan harga diskon 30 persen.

“Kami tidak mematok tarif mahal untuk proses perbaikan bodi mobil untuk kembali ke kondisi seperti semula. Rata-rata harga 350 ribu rupiah per panel,” ujar Yenny, pemilik saat di Hubungi KOMENTAR Via Telepon di Whats App, Sabtu (10/10/2020).

Menurutnya, bengkel bodi dan cat memang banyak dengan harga bervariatif. Tentu hasilnya pun juga beda-beda.

“Semua tergantung dari keahlian serta bahan yang digunakan untuk melakukan pengecetan,” katanya.

Yenny mengakui, meski bengkelnya memberikan harga yang lebih murah untuk proses pengecatan, bukan berarti bengkelnya tidak memberikan jaminan hasil kerja. “Kami akan menjamin kepuasan pelanggan dengan hasil kerja bengkel ini,” terangnya.

Untuk berapa lama pengerjaan sebuah mobil, Yenny mengatakan tergantung jenis kerusakan mobil. Jika hanya perbaikan ringan, tentu waktunya tidak lama, tapi jika mengalami kerusakan berat bisa sampai di atas 10 hari.

Selain body repair, Bengkel Terang Jaya juga melayani pengecatan All Body, Panel, Las Ketok, Poles dan pekerjaan lainnya. So, jika mobil anda rusak dan ingin memperbaikinya, bisa langsung menghubungi Nomor: 0853-4041-5550 dan di nomor 0852-5629-6155.(lky)

Komentar

Terbaru