Diskominfo Tomohon Kunker di Kota Gorontalo

Tomohon, KOMENTAR – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskomin) Kota Tomohon, Jumat (09/10) kemarin mengadakan kunjungan kerja di Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo Provinsi Gorontalo.

 

Berdasarkan data dan informasi, kunjungan diawali di Kabupaten Bone Bolango, tepatnya di Kantor Diskominfo Kabupaten Bone Bolango. Diskominfo Kota Tomohon dibawah pimpinan rombongan Kepala Dinas Kominfo Kota Tomohon, Novi Politon, SE. MM di terima langsung oleh Pjs. Bupati Bone Bolango, Drs. M. Nadjamudin bersama Assisten umum dan keuangan Iwan Mustapa didampingi Kepala Dinas Kominfo Bole Bolango, Sugondo Makmur,S.Pd bersama jajaran Diskominfo.

Dalam kunjungannya, Diskominfo Tomohon mendapat sambutan hangat dan ramah dari pemerintah Kabupaten Bone Bolango sekaligus mendapatkn pemaparan terkait tugas kerja dan program kegiatan. Selanjutnya kunjungan kerja dilanjutkan ke Diskominfo dan Perdandian kota Gorontalo. Di sana rombongan diskominfo Tomohon di terima oleh Kepala dinas Kominfo,Effendy sj rauf S. Sos, yang diwakili oleh para kepala bidang. Penerimaan yang sama baiknya juga oleh diskominfo kota Gorontalo. “Banyak hal yang diperoleh melalui kunjungan kerja Diskominfo Tomohon ke dua tempat ini. Maksud dan tujuan tercapai dengan baik, khususnya dalam hal program kegiatan PPID,” kata Kepala Dinas Kominfo Kota Tomohon, Novi Politon, SE. MM.

Kadis juga mengatakan, kegiatan ini berjalan dengan baik. “Apalagi Kabupaten Bone Bolango dan kota Gorontalo sudah memiliki hubungan kekeluargaan sejak lama, mulai dari satu kesatuan Provinsi Sulut dan sampai berdiri sebagai Provinsi sendiri melalui berbagai sinergitas program kegiatan.,” jelasnya. (rom)

Komentar