oleh

Kunjungi Kecamatan Kauditan, Dondokambey Ingatkan Pentingnya Koordinasi

-Minut-11 views

Airmadidi, KOMENTAR – Dalam tatap muka bersama Camat Kauditan dan Hukum Tua se-Kecamatan Kauditan, Sabtu (10/10) Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Minahasa Utara (Minut), Clay June Dondokambey, SSTP MAP mengingatkan mengenai koordinasi dalam menjalankan pemerintahan.

“Dalam menjalankan roda pemerintahan, perlu adanya koordinasi dan bangun komunikasi baik dengan jajaran maupun dengan masyarakat dan stake holder,” kata Dondokambey.

Lanjut Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Sulut ini, perlu ada rasa percaya diri sebagai aparat dalam melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Lebih lanjut, Dondokambey kembali mengingatkan mengenai netralitas dalam Pilkada. Juga pencegahan Covid-19 dalam tahapan dan pelaksanaan pilkada. Disamping itu, Clay juga memaparkan tugasnya sebagai Pjs Bupati Minut. Yaitu, menjalankan roda pemerintahan selama bupati dan wakil bupati cuti kampanye. Bersama stakeholder, menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat. Memfasilitasi Pilkada aman, damai, tertib dan lancar, kemudian melaksanakan penandatanganan rancangan peraturan daerah dan peraturan daerah bersama DPRD atas seizin Mendagri.

Melakukan pengisian jabatan lowong atas seizin Mendagri. Terakhir melanjutkan tugas sebagai kepala satuan tugas penanganan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Minahasa Utara.

Turut mendampingi Pjs Bupati Clay, Ketua TP PKK Kabupaten Minut, Ibu Sylvia Anita Dondokambey Tambelu ST, Sekda Jemmy Kuhu, Kaban Kesbangpol Forsman Dandel dan Camat Kaudita Roy Rampengan. Sebelumnya kegiatan serupa dilaksanakan di Kecamatan Kema pada Jumat pekan lalu. Dijadwalkan kegiatan ini akan dilaksanakan di 10 kecamatan yang ada.(vic)

Komentar

Terbaru