oleh

MJLW Optimis CEP-SEHAN dan JGE-VB Menang di Tomohon

Tomohon, KOMENTAR – Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW) optimis bahwa pasangan Cagub-Cawagub Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL) dan Cawali-Cawawali Tomohon Jilly Gabriela Eman dan Virgie Baker (JGE-VB) akan menang dengan mendulang suara signifikan tinggi di Kota Tomohon.

Pasalnya kata MJLW alias Nita sapaan akrabnya bahwa Tim Sukses, Tim Pemenangan dan berbagai relawan terus bergerak secara struktural, terarah dan terukur. Sebagai pemimpin paripurna, maka CEP-Sehan dapat menjawab kerinduan umumnya masyarakat untuk bangkit dari ketidakadilan.

“Contoh kecil saja, bahwa sejak Tomohon menjadi Daerah Otonom Baru, hanya Gubernur SHS yang pernah menghadiri perayaan HUT Kota Tomohon. Lebih lanjut, MJLW Isteri dari Anggota DPD RI/MPR RI ini mengatakan CEP-Sehan adalah jawaban perluasan jalan Manado-Tomohon, pembangunan infrastruktur pariwisata dan agro-industri,” katanya.

Bahkan kata MJLW yang dikenal luas sebagai Sekretaris Komisi WKI Sinode GMIM mengatakan, bahwa CEP-Sehan dapat menjawab kerinduan Guru-Guru SMA/SMK di Kota Tomohon untuk memperoleh insentif tambahan penghasilan bulanan, sebagaimana diberikan selama ini oleh Pemkot Tomohon kepada Guru-Guru SD dan SMP.

Demikian pula ungkap MJLW bahwa JGE-VB adalah pasangan wanita cerdas dan melayani yang dapat membawa Tomohon semakin maju dan sejahtera.(rom)

 

 

Komentar

Terbaru