RD : ROR Paripurna Dalam Segala Hal 

Tondano, KOMENTAR – Bupati Minahasa DR Ir Royke Oktavian Roring MSi (ROR) merayakan Hari Ulang Tahun ke-61.

Hari ulang tahun ditandai dengan Ibadah Syukur yang dirayakan bersama jajaran Pemerintahan Kabupaten Minahasa yang dilaksanakan di Pantai Mahembang Bukit Tinggi Kecamatan Kakas pada Sabtu (10/10).

Bupati Minahasa, Royke O Roring beserta Istri

Sebelumnya diawali dengan Ibadah Pelayanan Doa oleh BPMJ GMIM Moria Sasaran di rumah dinas Bupati, dan dilanjutkan dengan pemberian diakonia di Panti Asuhan Febe Tataaran dan panti jompo di Kecamatan Remboken, kemudian dilanjutkan dengan Ibadah Syukur di Pantai Mahembang Bukittinggi yang dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt. Dr Hein Arina dan dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menggunakan protokol kesehatan covid 19.

Dalam rangkaian ibadah syukur, Bupati ROR didampingi istri tercinta yang juga Ketua TP-PKK Kab Minahasa Dra Fenny Ch M Roring Lumanauw SIP dan ibunda tersayang Sofice Waani pada saat memasang lilin Ulang Tahun.

Dalam kesempatan tersebut Bupati ROR memberikan kesaksian betapa besar Tuhan memberkati keluarga Roring Lumanauw sampai bisa menapaki usia 61 tahun. ”Puji dan syukur saya panjatkan kepada Tuhan Yesus yang sudah menambahkan usia dalam kehidupan pribadi saya dan yang selalu memelihara Keluarga serta tugas-tugas selaku abdi negara.” ungkap ROR sapaan akrabnya.

Sambutan Pemerintah Kabupaten Minahasa oleh Wakil Bupati Minahasa DR. Robby Dondokambey, SSi menyampaikan bahwa beliau telah mengenal Bupati ROR selama 40 tahun sejak masa sekolah. “Saya kenal pak Bupati ROR selama 40 tahun dan pak ROR telah paripurna dalam segala aspek mulai dari pelayanan, pendidikan sampai birokrasi, ” kata Robby.

Atas nama pribadi dan keluarga, Wabup Robby Dondokambey  mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-61 kepada Bupati Minahasa. “Tuhan Yesus senantiasa memberkati pelayanan dan pekerjaan,” ungkap RD

Dalam kesempatan ini juga Bupati bersama keluarga  menyerahkan bantuan kepada warga sekitar di 5 Desa.

Turut Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Martina W. Dondokambey Lengkong, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos, Ketua DWP Minahasa Yulianti Komalig, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, SIK, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Gatot, Dandim 1302 Letnan Infantri Herberth Andi Sinaga bersama istri, Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST Iko Sudjatmiko SH MH, Kajari Minahasa Rakhmat Budiman Taufani, SH, MKn, Hangky Gerungan, Jajaran Pemerintah Kab. Minahasa, beserta tamu dan undangan.(bly)

Komentar