oleh

Walikota Jadi Saksi Pernikahan Bastian dan Vicaria 

Tomohon, KOMENTAR – Wali Kota Tomohon, Jimmy Feidie Eman SE Ak CA menjadi saksi pernikahan Jonly Bastian Aror ST dan Vicaria Susana Salawati SE, Sabtu (10/10) kemarin, di Jemaat GMIM Baitani Matani Wilayah Tomohon Satu.

Dalam kesempatan ini, Walikota berpesan kepada kedua mempelai untuk tidak lupa bahwa Tuhan sendiri yang mempersatukan kalian berdua dalam pernikahan, dan kehendakNya ialah agar kalian berdua tetap bersama dan bahagia. Dia akan membawa sukacita dan kasih ke dalam hidup kalian berdua bila mematuhi perintah perintah-Nya.

“Selalu utamakan Kristus, rahasia kebahagian sejati dalam rumah tangga bukanlah harta atau jabatan, strategi untuk mengatasi masalah adalah bersatu dalam nama Kristus. Dua hati yang diisi dengan kasih Yesus tak mungkin terpisah, dengan Yesus di dalam rumah tangga kalian berdua, pernikahan kalian pasti akan berhasil,” ucap Eman.

Peneguhan dan pemberkatan nikah dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat Baitani Matani Pdt Julien Sagai Karwur S.Th. Keluarga besar kedua mempelai yakni Keluarga Aror – Moningka & Keluarga Salawati – Montolalu.(rom)

Komentar

Terbaru