oleh

Eman: APBD 2021 akan Digunakan Pemerintahan Selanjutnya

Tomohon, KOMENTAR – Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak CA menegaskan bahwa APBD 2021 yang akan ditetapkan pemkot dan DPRD tahun ini, akan digunakan oleh pemerintahan selanjutnya. Hal ini dikatakan Eman dalam rapat paripurna penandatanganan nota kesepakatan rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD tahun anggaran 2021, di DPRD Tomohon, pekan lalu.

“Anggaran yang nantinya ditetapkan adalah anggaran yang akan digunakan oleh pemerintahan yang akan terpilih nanti. Pemerintahan selanjutnya meneruskan program dan anggaran yang telah tertata melalui peran pemerintah saat ini. Jadi siapapun pemerintah yang nantinya akan terpilih, akan menjalankan kebijakan anggaran pemerintah saat ini,” tutur Eman saat menyampaikan pidatonya dalam paripurna.

Karena itu, lanjut Eman, peran pemerintah saat ini sangat penting dalam menyusun kebijakan anggaran yang diperuntukkan bagi kepentingan masyarakat di tahun 2021. “Kami tentunya berharap APBD 2021 nantinya dapat berjalan optimal sehingga kepentingan masyarakat dapat dilayani secara maksimal,” kunci Eman.(rom)

Komentar

Terbaru