oleh

Lakalantas di Tompaso, Warga Mitra Tewas

Tondano, KOMENTAR – Naas dialami lelaki Misael Mamengko (14) warga Desa Minanga, Kecamatan Pusumain Minahasa Tenggara (Mitra). Pasalnya Remaja itu dilaporkan tewas setelah mengalami Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di ruas jalan raya Desa Tompaso Dua Utara, Kecamatan Tompaso, Senin (12/10) siang.

Ketika itu korban terlihat mengendarai sepeda motor Yamaha XRide DB 2640 FY dari arah Kawangkoan menuju ke Langowan. Namun oleh sejumlah saksi terlihat motor yang dikendarai korban oleng.

Akibatnya korban terlihat jatuh ke aspal dan mengalami sejumlah luka serius. Bahkan dilaporkan korban tewas seketika di lokasi kejadian diduga akibat benturan keras d aspal pada bagian kepalanya.

Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK melalui Kasubbag Humas AKP Ferdy Pelengkahu ketika dikonfirmasi tak menapik adanya kejadian itu.

“Penyidik unit Lakalantas telah turun dan melakukan pengambilan keterangan di lokasi kejadian serta mengamankan barang bukti,” jelas Pelengkahu.

Penyidik menduga kecelakaan tunggal itu dikarenakan jalanan licin karena cuaca hujan. Selain itu diduga karena minimnya kepatuhan pengendara terhadap aturan berlalu lintas.(bly)

Komentar

Terbaru