oleh

Turut dihadiri Olly Dondokambey, Jemaat Efrata Pinamorongan Gelar Ibadah Syukur HUT ke 168

Amurang, KOMENTAR – Jemaat GMIM Efrata Pinamorongan, Tareran Dua, Minahasa Selatan, menggelar Ibadah Syukur HUT ke-168, dipimpin  oleh  Sekretaris BPMS GMIM, Pdt Evert Andri Alfonsus Tangel STh  MPdK, pada Senin (12/10).

Dalam ibadah tersebut turut dihadiri Calon Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey saat memberikan sambutannya mengajak warga Sulut  untuk tetap waspada terhadap pandemi Covid-19, meskipun angka penularannya di Sulawesi Utara sudah menurun dan tak ada zona merah.

“Torang tetap jaga jarak, kita harus tetap jaga kesehatan, hidup bersih, cuci tangan, dan tentunya jangan lupa pakai masker. Karna inilah syarat-syarat yang awal dalam rangka menjaga kesehatan kita semua,” ujar Olly.

Olly yang didampingi Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar – Pdt Petra Rembang, Pejabat Bupati Minsel Drs Mecky M Onibala MSi, dan Camat Tareran Fibry Tumiwa SE.

Dikesempatan itu, Olly mengucapkan selamat ulang tahun bagi semua jemaat di GMIM Efrata Pinamorongan.

“Selamat ulang tahun Ke-168 Jemaat GMIM Efrata Pinamorongan, semoga Tuhan memberkati kita dan melindungi kita semua,” kata Olly.

Lebih lanjut dikatakan Olly, kedisiplinan masyarakat Sulawesi Utara dalam menaati protokol kesehatan patut diapresiasi, sehingga saat ini pandemi di Sulut relatif sudah terkendali.

Dijelaskan, sudah banyak hal yang telah lakukan dalam menjaga perekonomian Bumi Nyiur Melambai tetap stabil, walaupun di saat-saat pandemi Covid-19.

Para petani dan peternak di provinsi Sulawesi Utara, jelas Olly, kini sudah bisa mengekspor langsung komoditasnya dengan dibukanya penerbangan langsung pesawat kargo dari Manado ke Tokyo, Jepang

“Sulut  bisa ekspor ikan tuna. Kemarin ikan mujair, gula batu, tentu gula batu dari Minahasa Selatan, yang sudah pernah di ekspor bawang, tentu bawang dari Modoinding. Artinya, ada terobosan-terobosan, jika kita bekerja bersama-sama, kita bisa lakukan apa pun untuk kesejahteraan Sulawesi Utara,” jelas Olly.

“Investasi ke Sulawesi Utara pastinya akan terus datang dan lebih banyak lagi. Sehingga masyarakat akan sukses kedepan,”pungkasnya.(ric)

Komentar

Terbaru