oleh

Warga Essang Belum Menikmati Jaringan Internet Memadai

Talaud, KOMENTAR – Warga masyarakat yang bermukim di Kecamatan Essang, Kabupaten Kepulauan Talaud belum menikmati jaringan internet yang memadai. Meski saat ini sudah memiliki jaringan 4G, hanya saja tak dapat dimanfaatkan.

“Sampai saat ini jaringan internet yang ada tak bisa dimanfaatkan oleh kami,” ungkap Pradipto Ontorael seorang warga Kecamatan Essang, Senin (12/10). “Dengan kondisi kami merasa dirugikan, karena kondisinya tak kunjung membaik,” sambungnya. Lanjut kata dia, tak hanya persoalan jaringan internet. Untuk berkomunikasi mengalami kendala, karena jaringannya sangat tidak bagus.

“Saya Selaku pelanggan telkomsel sangat kecewa dan dirugikan. Selain saya sudah berapa kali menghubungi pihak penanggung jawab tapi tidak digubris. Ini menunjukan ketidakpedulian pihak telkomsel terhadap kepuasaan pelanggan,” tukasnya.

Ia berharap persoalan ini menjadi atensi pihak telkomsel. “Saya berharap pihak telkomsel dapat menseriusi hal ini,” tandasnya.

Sementara itu, pihak telkomsel dihubungi melalui para petugas operator monitoring telkomsel memastikan bahwa selambat-lambatnya pekan ini perbaikan jaringan di wilayah Essang akan ditindak lanjuti. Di mana hal itu setelah selesai memperbaiki BTS Melonguane, kemudian akan melanjutkan ke BTS Lalue, di Kecamatan Essang.(tr1-K)

Komentar

Terbaru