oleh

DPRD Sitaro Tatap Muka dengan Kepala OPD

Sitaro, KOMENTAR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) menggelar tatap muka dengan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berlangsung di ruang rapat Kantor DPRD Sitaro, Selasa (13/10).

Hal mana kegiatan tatap muka dibalut dalam agenda rapat kerja sebagai tindak lanjut hasil kunjungan pimpinan dan Alat Kelengkapan DPRD di Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui instansi terkait. Adapun raker ini dipimpin Ketua Komisi II, Harles Bawole, yang didampinggi Wakil Ketua Heddy W Janis, Sekretaris Julinda Tatemba, dengan anggota, Dacosmas T Sasia, dan Alfrets R Takarendehang.

Kesempatan itu Bawole menyampaikan bahwa tujuan agenda raker ini sebagai bagian dari sinkronisasi terkait Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2021.

“Hal ini (raker) dimaksud agar supaya lebih baik lagi dalam proses penyusunan program-program kegiatan,” ungkap Bawole.

“Oleh karena itu perlu ada sinkronisasi dengan semua perangkat daerah yang ada,” imbuhnya.

Ia mengatakan, raker ini juga dalam rangka sinkronisasi hasil kunjungan kerja DPRD di Provinsi Sulawesi Utara. Meski dari kunjungan itu secara umum tidak merubah substansi APBD 2021. “Dan agenda rapat ini akan dilaksanakan dalam tiga tahap, di awali dengan agenda rapat Komisi II,” tandasnya.(sal)

Komentar

Terbaru