oleh

Glady Kandouw Pimpin KONI Minahasa

Tondano, KOMENTAR – Ketua DPRD Kab. Minahasa Glady Erina Patrisia Kandouw, SE terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa secara aklamasi melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa Koni (Musorkablub) di Aula kantor DPRD Minahasa, Senin, (12/10)

Musorkab KONI Minahasa dibuka dan dipimpin Ketua Harian KONI Sulut Kolonel Inf Theo Kawatu, SIP. Dalam musorkab diumumkan dua orang kandidat Ketua Koni Minahasa yaitu Glady Kandouw yang juga Ketua DPRD Minahasa dan Pier Makisanti yang juga merupakan anggota DPRD Minahasa. Sebelum melakukan pemilihan oleh para cabang olahraga yang ada. Kedua kandidat menyampaikan visi dan misi kedepan.

Pada penyampaian kandidat pertama Pier Makisanti, menyampaikan kalau dirinya mengundurkan diri dan mendukung Glady Kandouw sebagai ketua Koni Minahasa.

Dari pernyataan pengunduran diri tersebut, Musorkablub memutuskan untuk pemilihan dilakukan secara aklamasi. Dan Glady Kandouw merupakan Ketua Umum Koni Minahasa terpilih

Ketua KONI Minahasa terpilih Glady Kandouw berjanji meskipun kepemimpinan yang tinggal setahun dirinya akan mengemban tanggung jawab dan akan memajukan olahraga di daerah agar pentas olahraga akan bangkit dan berjaya kembali.

“Minahasa gudangnya atlet, dulu pernah berjaya sampai tingkat nasional, banyak atlet-atlet hebat, olehnya bersama sama strukturisasi kita akan bangkitkan kembali, Kalau dulu bisa kenapa sekarang tidak, Tidak ada prestasi jatuh dari langit, butuh kerja keras” pungkas Kandouw.(bly)

Komentar

Terbaru