oleh

Polres Minsel dan jajaran TNI gencar back-up Operasi Yustisi

Amurang, KOMENTAR – Polres Minahasa Selatan bersama jajaran TNI Koramil – Kodim 1302 Minahasa terus gencar memback-up pelaksanaan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan khususnya pada tahapan kampanye Pilkada tahun 2020.

Pada setiap agenda tahap kampanye seperti konsolidasi partai politik, tatap muka maupun kegiatan kunjungan para Pasangan Calon Gubernur / Wakil Gubernur Sulut dan Pasangan Calon Bupati / Wakil Bupati Minsel Operasi Yustisi ini terus dilaksanakan dalam bentuk razia statis maupun patroli mobile.

Sebagaimana terpantau dalam kegiatan Paslon Bupati / Wakil Bupati Minsel dari PDIP yakni Franky Wongkar – Petra Rembang (FDW-PYR) di Kecamatan Motoling, Selasa siang (13/10), personel Polres Minsel dan TNI mengawal Operasi Yustisi yang dilaksanakan oleh Sat Pol PP, Dinas Kesehatan serta Dishub Pemkab Minsel.

“Operasi Yustisi ini dilaksanakan untuk mendisiplinkan warga agar patuh pada protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19. Kita ketahui bersama bahwa saat ini dalam tahapan kampanye Pilkada 2020, sangat rentan terjadinya pelanggaran protokol kesehatan seperti kerumunan ataupun konvoi massa,” ujar Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, SIK.

Untuk itu, Kapolres Minsel kembali menyampaikan himbauan kepada segenap warga agar terus menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan banyak orang.

“Kami juga meminta dukungan dari masing-masing Paslon Pilkada serta massa pendukung untuk sama-sama peduli terhadap protokol kesehatan,” imbau Kapolres.(vtr)

Komentar

Terbaru