oleh

H2M Gelar Reses di Desa Bulud

Lolak, KOMENTAR – Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia ( DPR-RI) melalui Anggotanya Hi Herson Mayulu SIP Rabu (14/10) bertempat Di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Bulud Kecamatan Passi Barat melakukan pertemuan dengan masyarakat dalam rangka kerja Reses anggota DPR RI.

Personil Komisi V DPR RI Hi Herson Mayulu SIP delam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya memilih wilayah Reses di desa Bulud karena ingin menampung aspirasi masyarakat. Terlebih didesa Bulud masih banyak yang perlu diperhatikan oleh pemerintah pusat terutama menyangkut program di Bidang Komisi V DPR RI.

Herson berharap kepada masyarakat agar apa yang menjadi keluhan atau aspirasi  tolong disampaikan kepada Sangadi (Kepala Desa) untuk segerah membuat profosal yang tidak lari dari kewenangan Komisi V DPR RI.

Dalam reses tersebut HI Herson Mayulu juga sempat memberikan bantuan senilai Rp 10 Juta untuk menambah pembangunan  Balai Desa Bulud, yang renanya akan dipugarkan.

Acara resespun tidak lama berlansung,Hi Herson Masyulu bersama rombongan lansung berbalik untuk menghadiri acara yang sama ditempat lain.(win)

Komentar

Terbaru