oleh

OD-SK Hadiri HUT JD

-Bitung-92 views

Bitung, KOMENTAR – Wakil Ketua Bidang OKK DPW Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut), Jhon Dumais tidak menyangka jika syukuran HUTnya ke-51 bakal mendapat kejutan dari pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulut, Olly Dondokembay-Steven Kandouw, Selasa (13/10/20).

Ditengah pelaksanaan ibadah syukur yang dirangkaikan dengan peresmian tempat usaha restoran dan café D’Mangga yang berlokasi di Kelurahan Manembo-Nembo Kecamatan Matuari, Olly bersama rombongan tiba-tiba datang dan langsung disambut Jhon bersama istri tercinta Lelly Magdalena Lumenta.

Jhon mengaku kaget dan menyampaikan terimakasih kepada semua yang hadir, terutama Olly dan Steven yang jauh-jauh dari Manado dating ke Kota Bitung hanya untuk menghadiri syukuran HUTnya dan peresmian tempat usahanya.

“Terimakasih dan suatu kebanggaan serta mohon maaf telah merepotkan di tengah kesibukan jadwal kampanye tapi masih meluangkan waktu datang ke Kota Bitung,” kata Jhon.

Mantan anggota DPRD Kota Bitung dan Sulut ini juga menyampaikan terimakasih kepada calon wali kota, Maurits Mantiri, anggota DPRD Sulut, Fabian Kaloh dan Camat Matuari, Sefferson Sumampouw serta handai tolan yang meluangkan waktu untuk hadir.

“Saya minta maaf juga kepada warga sekitar, terutama pengguna jalan yang mengakibatkan kemacetakan,” katanya.

Olly dalam menyampaikan sepatah dua kata mengatakan, sosok Jhon merupakan rekan seperjuangan dan terus memberi mensuport ke pihaknya kendati berbeda partai.

“Ulang tahun ke-51, sekaligus acara syukuran restoran dan cafe kiranya dilimpahkan berkat oleh Tuhan. Juga buat kita semua kalau selalu bermohon dan meminta kepada Tuhan,” kata Olly.

Menurutnya, apa yang direncanakan Jhon bersama keluarga membuka tempat usaha ini, kiranya didukung dan disokong oleh rekan-rekan tamu undangan yang hadir.

“Terkait bertambahnya usai setahum menjadi 51, akan dilimpahkan dan mensyukurinya. Sukses dan jadi berkat untuk tempat usaha yang baru,” katanya.

Adapun cafe D’Mangga letaknya sangat strategis, menyajikan menu halal, ikan segar, sayur mayur, buah Mangga, kopi, aneka roti, mie dan lainnya.

Selain itu pengunjung bisa menikmati free akses WiFi selama berada di restoran dan cafe tersebut.(epa)

Komentar