oleh

Ribuan KK di Talaud Terima Bansos

Talaud, KOMENTAR – Bupati Kepulauan Talaud, Elly  E Lasut dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga melaunching sekaligus Bantuan Sosial (Bansos) berupa bahan pangan beras sebanyak 252 Ton di halaman rumah pribadi milik Bupati, Kamis (14/10).

Adapun bansos ini akan diserahkan kepada 5.600 kepala keluarga (KK), dengan masing-masing KK  menerima bantuan sebesar 45 kilogram beras.

“Ini merupakan wujud kepedulian pemerintah pusat kepada Kabupaten Kepulauan Talaud. Sekiranya dapat dimanfaatkan dengan baik,” ujar Lasut dalam sambutan.

“Semoga kita sukses untuk mensejahterakan daerah ini,” imbuhnya. Sementara sejumlah warga selaku penerima bansos mengapresiasi kinerja pemerintah. Bagi mereka dengan penyerahan bantuan ini, pemerintah daerah di ‘Bumi Porodisa’ sudah sangat membantu mereka. “Apalagi di tengah pandemi COVID-19, dengan adanya bantuan sangat membantu kami,” tutur para warga.

“Semoga Kabupaten Kepulauan Talaud kedepan semakin maju, dengan kehadiran berbagai pembangunan di daerah,” timpal mereka.

Sementara itu bansos yang diserahkan pemerintah pusat melalui Badan Urusan Logistik (Bulog) Talaud disalaurkan kepada anggota masyarakat kabupaten Talaud yang sudah di data. Hadir dalam kegiatan tersebut, para pejabat teras lingkup Pemkab Kepulauan Talaud, para karyawan Bulog Talaud, dan masyarakat penerima bansos.(tr1-K)

Komentar

Terbaru