oleh

Walikota Hadiri Ibadah Syukur GMIM Maranatha Paslaten

Tomohon, KOMENTAR – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA, Rabu (14/10) menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke-72 jemaat GMIM Maranatha Paslaten. Ibadah syukur yang menggunakan protokol kesehatan Covid-19 ini dipimpin Sekretaris Umum Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Evert Tangel STh MPdK.

Tampak hadir Sekretaris BPMW Tomohon I Pnt Tony Salawati, Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten Pdt Santje Tangel-Tombeg MTh, bersama BPMJ dan Pelsus serta jemaat Kolom 1-27, Ketua BPMJ GMIM Wilken Paslaten Pdt Joy Palilingan MTh, dan Ketua BPMJ GMIM Anugerah Paslaten Pdt Rudi Pantow MTh.

Walikota dalam kesempatan itu mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-72 kepada seluruh jemaat GMIM Maranatha Paslaten. ‘Semoga Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa mengiringi perjalanan kehidupan seluruh seluruh jemaat GMIM Maranatha Paslaten dalam kehidupan bergereja dan berjemaat,” tuturnya.

Dikatakannya, perayaan HUT jemaat di tengah pandemi Covid-19 tentu akan memberikan nuansa baru dalam komitmen dan tekad yang baru kepada seluruh jemaat dalam pelayanan, terlebih semakin mengokohkan kualitas iman, persekutuan gereja dan membangun kegiatan yang dapat merangkul seluruh jemaat agar semakin hari semakin bertumbuh di dalam iman, harap dan kasih kepada Tuhan dan sesama.

Di sisi lain, Walikota mengajak seluruh jemaat GMIM Maranatha Paslaten proaktif ikut serta dalam mewarnai proses pembangunan daerah, mematuhi anjuran pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, serta mensukseskan tahapan Pilkada 2020.(rom)

Komentar

Terbaru