oleh

BNI Ratahan Sebar 200 Paket Sembako Bagi Warga

Ratahan, KOMENTAR – Tak melulu berkonsentrasi penuh dalam urusan ‘uang’ dan kinerja keuangan, tetapi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk juga memikirkan urusan sosial kemasyarakatan, di mana hal tersebut diwujudkan secara konkrit antara lain dengan menyalurkan bantuan khususnya bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Adalah pegawai BNI Ratahan yang menyalurkan paket sembako bagi masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang terdampak pandemi Covid-19. Penyaluran bantuan tersebut direalisasikan pada Sabtu (17/08) dalam tajuk ‘Pegawai BNI Berbagi’. Ada 200 paket sembako yang disebar.

Bantuan paket sembako ini diserahkan langsung Pemimpin BNI area kerja Kota Tomohon, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Mitra dan Kabupaten Minahasa Selatan, Danel E Kereh SE.Ak MM, didampingi Pemimpin Bidang Pelayanan Nasabah, Herliech Gagola, serta Pemimpin BNI Kantor Cabang Pembantu Ratahan, Jesica Angel Mende, yang diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mitra, David Lalandos AP MM.

Dijelaskan Head of Region BNI Kantor Wilayah Manado, Koko Prawira Butar-Butar, melalui Danel Kereh, kegiatan ini masih dalam rangkaian donasi pegawai BNI dalam merayakan HUT perusahaan ke 74  tahun sebagai momentum untuk  membangkitkan semangat dan energi optimis untuk Indonesia dalam  menghadapi perubahan dan keterbatasan  di era new normal.

“Rasa syukur segenap karyawan BNI Wilayah Manado diwujudkan lewat donasi yang dikumpul dari sebagian alokasi Tunjangan Hari Raya atau THR dari pegawai. Dana donasi yang terkumpul tersebut disalurkan baik secara terpusat oleh Tim Pengelolaan Dana Penanggulangan Covid-19 (sentralisasi) maupun melalui Kantor Wilayah dan Cabang (desentralisasi),” terang Danel Kereh.

Sementara itu, Sekda memberikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada BNI Cabang Tomohon dan BNI Ratahan atas program ini yang telah menebar kebaikan di mana bersedia menyisihkan THR pegawai untuk peduli kepada msyarakat di tengah pandemi covid-19. “Semoga apa yang sudah BNI berikan mendapatkan pahala yang berlipat ganda” tukasnya.(ftj)

Komentar

Terbaru