oleh

Garda Manguni Lebarkan Sayap

Minahasa, KOMENTAR – Organisasi Masyarakat (Ormas) Garda Manguni terus melebarkan sayap. Buktinya, organisasi yang bergerak di bidang sosial budaya serta pengamanan itu terus melebarkan sayap dengan mengukukan seluruh pengurus se-sulut mulai dari Dewan Pimpinan Wilayah hingga ranting. Adapun pengukuhan/pelantikan para pengurus yakni DPC Kota Bitung, Minahasa, Kecamatan Lembean Timur, sampai pada anggota yang baru bergabung dilantik langsung Ketua Umum Garda Manguni Steven Andre Warauw disaksikan Ketua DPD Sulut Roy Warouw yang digelar di Cafe Nirwana Tondano, Minggu (18/10).

Agenda pelantikan ini diawali dengan ibadah bersama, pembacaan laporan dan nama nama pengurus yang dikukuhkan, kemudian pembacaan ikrar oleh Ketua Umum Garda Manguni diikuti oleh para pengurus baru yang dilakukan secara bersama-sama. Sebelumnya penanda tanganan Surat Keputusan (SK) bagi para pengurus baru tertanda telah disahkan sebagai anggota garda manguni.

Ketua Umum Garda Manguni Steven andre Waroow berharap, pengurus serta anggota yang baru dilantik serta semua keluarga Garda Manguni untuk terus menjaga dan menjalin kemitraan dengan pemerintah serta bertekad menjaga nama baik organisasi, karena panggilan anggota Garda merupakan panggilan untuk bangsa dan negara.

“Juga harus menjaga keamaman dan ketentraman serta membantu program-program pemerintah lainnya,” ajak Warouw usai pengukuhan. Ditambahkannya, ketua-ketua yang baru agar lebih bijaksana. Karena akan menjadi teladan dan pengayom anggotanya masing-masing. Hadir dalam pelantikan Ketua Umum Garda Manguni Steven Andre Warouw didampingi isteri tercinta Ruby Lasut, Waketum Jimmy Pangau, Koor DPP WIT Devid Dengah, Ketua DPD Sulut Roy Warouw, Ketua DPC Minahasa Fransye Sumampou, para pengurus DPAC, Para Ketua Ranting, dan anggota Garda Manguni se-sulut.(bly)

Komentar

Terbaru