oleh

HKGB, Polres Talaud Bagikan Masker Gratis

Talaud, KOMENTAR – Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke-68 oleh Kesatuan Polisi Resor (Polres) Kepulauan Talaud ditandai melalui pembagian masker. Masker gratis dierahkan pada sejumlah tempat ibadah di wilayah Kecamatan Melonguane, Minggu (18/10).

Kapolres Kabupaten Talaud AKBP Alam Kusuma S. Irawan SH SIK MH warga masyarakat di Talaud terus menerapkan protokol kesehatan. Dirinya mengimbau agar warga tetap mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan terkait pencegahan COVID-19.

“Selalu gunakan masker dalam aktivitas, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” ujar Irawan di sela-sela pembagian masker. “Karena saat ini 3M, merupakan cara yang paling tepat untuk menghidarkan kita dari penyebaran virus corona ini,” imbuhnya. Di sisi lain, dirinya mengingatkan terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Ia mengimbau kepada masyarakat agar tetap selalu menjaga persatuan dan persaudaraan termasuk lingkungan komunitas keagamaan maupun di lingkup kemasyarakatan.

“Dan di mohon kepada warga dapat mensukseskan Pilkada serentak ini,” ucapnya. Ia menyarankan agar menghindari perselisihan yang dapat mengganggu proses Pilkada ini. Warga diminta mendukung terlaksananya Pilkada yang aman sejuk dan damai. “Hindari perselisihan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,” sebutnya.

Hadir dalam giat tersebut Kasat Binmas Iptu Y Melale SH MM dan Personil Polres Talaud yang tergabung dalam tim reaksi cepat penanganan COVID-19, dan tokoh agama.(tr1-K)

Komentar

Terbaru