oleh

Pjs Bupati dan Forkopimda Minut Diskusi Bersama Pers

-Minut-10 views

Airmadidi, KOMENTAR – Bersama jajaran Forkopimda, Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Minahasa Utara (Minut) Clay JH Dondokambey SSTP MAP menggelar coffee morning bersama pers, Jumat (16/10).

Sejumlah hal didiskusikan dalam kegiatan yang dilaksanakan di di salah satu rumah makan di seputaran monumen Tumatenden (Zero Point). Antaranya mengenai masih tertutupnya akses awak media untuk mendapatkan informasi dari sejumlah kepala perangkat daerah serta penanganan dan pencegahan Covid-19 dan lain sebagainya.

Dikemukakan Pjs Bupati, dirinya secara khusus telah mengingatkan kepada kepala perangkat daerah untuk memberikan informasi kepada wartawan. “Saya sudah sampaikan kepada rekan-rekan kepala perangkat daerah tentang hal ini. Silakan sampaikan informasi kepada masyarakat lewat teman-teman wartawan. Kemudian ada hal-hal penting lewat satu pintu yaitu pak Sekda,” kata Clay.

Melalui kegiatan ini, Dondokambey berharap akan tercipta sinergitas antara jajaran Pemkab dan awak media untuk kemajuan Kabupaten Minut. “Sebab lewat pertemuan seperti ini, kami juga dapat mengetahui permasalah ada di lapangan tetapi yang mungkin belum kami ketahui. Intinya harus ada sinergitas demi kemajuan kabupaten Minut yang sama-sama kita cintai,” tuturnya.

Dalam coffee morning ini, Clay didampingi Ketua DPRD Minut Denny Lolong S.Sos, Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK, Ketua Pengadilan Negeri Airmadidi Mohamad Sholeh SH MH, Kajari Minut Fanny Widyastuti SH MH, Kadiskominfo Theodore Lumingkewas MAP serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Chresto Palandi SSTP MSi.(vic)

Komentar

Terbaru