oleh

Walikota Minta Tenaga Kesehatan Tingkatkan Koordinasi

-Tomohon-24 views

Tomohon, KOMENTAR – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA meminta tenaga kesehatan di rumah sakit, Puskesmas maupun klinik agar lebih meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan Dinas Kesehatan.

“Kalau ada sesuatu yang tidak bisa ditangani silahkan menghubungi dinas terkait untuk mempercepat atau menyiapkan kalau ada kekurangan bahan atau alat-alat pendukung yang berhubungan dengan penanganan Covid-19,” ujar Walikota saat membuka kegiatan bertajuk peningkatan kapasitas tenaga kesehatan dalam pelaksanaan komunikasi, informasi dan edukasi Covid-19, di Grand Master Hotel, akhir pekan lalu.

Walikota mengatakan, pelaksanaan program-program bidang kesehatan kini terfokus pada penanganan Covid-19. Oleh karena itu, semua stakeholder terkait dituntut untuk melakukan perubahan, baik dalam hal cara berpikir, berperilaku, bekerja serta cara bersosialisasi yang wajib mengedepankan protokol kesehatan.

Sekadar diketahui, kegiatan yang dilaksanakan 15-16 Oktober 2020 ini dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kota Tomohon dr Deesje Liuw MBiomed, Sekretaris Dinas Jhony Kereh SKM MKes, Direktur RSUD Anugerah Tomohon dr Simon Patti SH MARS, para kepala bidang, kepala Puskesmas, kepala seksi, dan kasubag di Dinas Kesehatan Kota Tomohon. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan rapat kerja dan evaluasi Dinas Kesehatan Kota Tomohon.

“Saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan serta menambah motivasi para tenaga kesehatan untuk memutus rantai penularan Covid-19,” tandas Walikota.(rom)

Komentar

Terbaru