oleh

Mouren Pongantung Pimpin GABMIN Minahasa

Tondano, KOMENTAR – Srikandi Mouren Maria Pongantung terpilih secara aklamasi sebagai ketua pengurus Gabungan Bridge Minahasa (GABMIN) dalam musyawarah kabupaten, Minggu (18/10) lalu di Pineleng.

Dalam musyawarah tersebut, 10 klub perwakilan menyatakan dukungan sepenuhnya bagi Pongantung untuk memimpin GABMIN periode 2020 -2024.

Selanjutnya, langsung tunjuk tim formatur untuk menyusun kepengursan. Dimana untuk menjalankan tugasnya Pogantung didampingi Jhony Taroreh selaku Ketua Harian, Hanny Gosal sebagai Sekretaris dan Wakil Sekretaris Ferry Runtunuwu serta Bendahara Bertje Matheos.

Pongantung yang juga Legislator DPRD Minahasa ini mengatakan akan segera melakukan konsolidasi dan merancang program kerja. Diantaranya merangkul seluruh atlit dalam memajukan olah raga ini dengan berbagai prestasi.

Termasuk mencari dan melahirkan atlit muda berpotensi. Seperti menjalankan program Bridge masuk sekolah.

“Dalam suatu organisasi, kerja sama merupakan kunci keberhasilan. Seluruh program bisa terlaksana apabila kita punya komitmen kuat. Satu kesatuan dan rasa emosional yang kuat,” katanya.

Dirinya pun berjanji akan berkomitmen untuk berintegritas dalam memajukan dunia bridge di Indonesia dan Minahasa khususnya.

Musyawarah itu dihadiri Wakil Sekretaris GABSI Sulawesi Utara Risal Montong.(bly)

Komentar