oleh

Walikota Ajak Satpol PP Tangkal Hoax

Tomohon, KOMENTAR – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA mengajak seluruh personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk ikut berperan dalam menangkal hoax atau berita bohong. Ajakan ini disampaikan Walikota dalam rapat koordinasi (rakor) dan evaluasi Satpol PP yang digelar di GOR Babe Palar, Senin (19/10).

“Satpol PP bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga harus dapat memberikan informasi yang benar, serta menangkal hoax yang beredar di tengah masyarakat,” ucap Walikota.

Selain itu, sebagai aparatur penegakan perda serta corong dan perpanjangan tangan pemerintah, Satpol PP diharapkan dapat dapat memberikan pelayanan keamanan sekaligus menjaga ketertiban umum. “Tingkatkan terus dedikasi, loyalitas serta kualitas sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah, agar dapat lebih profesional, kompeten dan berintegritas,” tandasnya.

Terakhir, Walikota mengajak Satpol PP ikut mensukseskan Pilkada 2020 yang merupakan tanggung jawab semua warga negara. “Mari ciptakan Pilkada yang aman, tertib, damai dan tentunya mengedepankan protokol kesehatan,” kunci Walikota didampingi Kepala SatPol PP Tomohon Syske Wongkar SPd bersama sekretaris Edwin Kalengkongan.(rom)

Komentar