oleh

Lagi, ASN dan Perangkat Desa Diingatkan Soal Netralitas

-Minut-47 views

Airmadidi, KOMENTAR – Dalam pertemuan dengan jajaran Pemerintah Kecamatan Airmadidi, Rabu (21/10) kembali Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Minahasa Utara (Minut) Clay June H Dondokambey SSTP MAP mengingatkan mengenai netralitas dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang bakal digelar 9 Desember mendatang.

Dalam pertemuan di aula Kantor Lurah Airmadidi Atas ini, Dondokambey mengajak jajaran Pemerintah Kecamatan Airmadidi serta masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat dan sukseskan Pilkada serentak Desember 2020. “Mari sama-sama kita sukseskan Pilkada Serentak. ASN, Hukum Tua dan Perangkat Desa Harus Netral di Pilkada,” kata Dondokambey.

Selain itu, Dondokambey juga menekankan mengenai pentingnya pencegahan dan pemberantasan Covid-19 secara bersama-sama. “Tetap pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan jauhi kerumunan,” tegasnya.

Dalam rapat koordinasi tersebut, hadir hukum tua dan lurah bersama perangkat desa dan kelurahan serta kepala sekolah se-Kecamatan Airmadidi. Dondokambey juga memberikan apresiasi serta mengingatkan mengenai pentinya koordinasi dan komunikasi dalam menjalankan tugas.

“Bekerja sama, jangan bekerja sendiri-sendiri dan tetap berkoordinasi serta berkomunikasi dalam tugas pemerintahan dan pelayanan publik,” imbuh Clay.

Dalam pertemuan tersebut, Clay didampingi Plt Ketua TP PKK Ny Sylvia Dondokambey Tambelu ST,  Camat Airmadidi Vicky C Luntungan SSTP MM, Kepala Kesbang Forsman Dandel, Kadis Diknas Olfy Kalengkongan SPd MPd.(vic)

Komentar