oleh

28 ASN Capil di Rapid Test

-Mitra-54 views

 

Ratahan, KOMENTAR – Sebagai instansi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yang sehari-harinya berhadapan dengan masyarakat, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) memproteksi jajaran pegawainya dari paparan covid-19. Salah satunya adalah dengan merutinkan pemeriksaan cepat atau rapid test seperti yang dilakukan pada Kamis (22/10).

Dijelaskan Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Mitra, Ir Elly Sangian ME, di Dinas Dukcapil Kabupaten Mitra terdapat 32 orang Aparat Sipil Negara (ASN) sudah meliputi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Harian Lepas (THL). “Dan dalam rapid test hari ini (kemarin, red), 28 orang yang mengikutinya dengan hasil semuanya non reaktif,” katanya.

Menurut Sangian, ada empat ASN yang belum dirapid-test karena tidak masuk kantor, masing-masing dua ASN tugas luar dan dua lagi ijin. “Nanti pada kesempatan secepatnya mereka juga akan segera melakukan rapid test supaya bisa ketahuan,” ungkap mantan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Mitra tersebut.(ftj)

Komentar