oleh

Tiga Warga Mitra Dirawat Karena Covid-19

-Mitra-66 views

Ratahan, KOMENTAR – Penyebaran covid-19 masih saja terus terjadi termasuk di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Terjadi penambahan jumlah warga yang dirawat karena Covid-19. Hal ini menyusul penambahan satu kasus terkonfirmasi positif covid-19, sebagaimana diungkap Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mitra, dr Helny Ratuliu.

Menurutnya, kasus baru terkonfirmasi positif covid-19 asal Kabupaten Mitra tersebut merupakan kasus 5.056 di Sulut. “Kami ingin melaporkan adanya penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19, yakni kasus 5.056 di Sulut,” ungkapnya, Rabu malam (21/10).

Ratuliu menjelaskan, kasus 5.056 itu adalah seorang warga Kecamatan Tombatu Utara berjenis kelamin perempuan dan berusia 26 tahun. “Yang bersangkutan merupakan pasien terkonfirmasi positif yang dirawat di RSUP Prof Kandou Manado,” terangnya.

Sebagai tindak lanjut atas kasus baru terkonfirmasi positif covid-19 tersebut, menurut Ratuliu pihaknya akan melakukan tracing kontak erat, pemantauan dan penanganan selanjutnya. “Maka sampai saat ini, total kasus terkonfirmasi positif covid -19 di Kabupaten Mitra sebanyak 51 kasus, dengan rincian 3 kasus dalam perawatan, 45 kasus sembuh, dan 3 kasus meninggal dunia,” pungkasnya.(ftj)

Komentar