oleh

Eman: Gereja dan Pemerintah Harus Bersatu Hadapi Pandemi Covid-19

Tomohon, KOMENTAR – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA mengatakan Gereja dan pemerintah harus bersatu menghadapi pandemi Covid-19.

“Gereja dan pemerintah harus bersatu menghadapi pandemi Covid-19. Kata Amin jangan berhenti dalam bentuk liturgi saja, tapi harus menjadi titik berangkat pada aksi nyata di berbagai bidang, termasuk di bidang pertanian,” tutur Eman saat melakukan panen cabe di Perkebunan Eris bersama jemaat GMIM Maranatha Paslaten dan jajaran Dinas Pertanian.

Dikatakannya, di masa pandemi Covid-19, PKB GMIM Maranatha Paslaten telah melakukan Ibadah-ibadah kreatif, salah satu contoh yaitu mengolah lahan-lahan tidur menjadi produktif dengan bantuan Dinas Pertanian melalui kelompok-kelompok tani. Hal ini, sambung Pnt PKB GMIM Maranatha Paslaten dan Wilayah Tomohon I itu, juga sebagai bentuk peran aktif komponen bangsa dalam membantu upaya pemulihan ekonomi khususnya di sektor pertanian (agri-bisnis).

“Ada beberapa lahan yang diolah anggota PKB termasuk di Perkebunan Eris ini yang diolah oleh PKB kelompok Lewi, khususnya Pdt Roy Langoy dan Sym Berti Senduk,” pungkasnya.(rom)

Komentar