oleh

Babinsa Bantu Pembuatan Rumah Warga

Sangihe, KOMENTAR – Serda Ferdi Takarasel anggota Babinsa Koramil 1301-09/Tabukan Selatan bersama warga gotong royong rumah milik salah seorang warga di wilayah binaannya. Rumah milik warga yang bermukim di Kampung Malamenggu Lindongan I Kecamatan Tabsel tersebut mulai dibangun, Senin (26/10). Takarasel mengatakan turut terlibat dalam kegiatan pembangunan rumah warga dalam rangka membangun kebersamaan dengan warga setempat.

“Ini bentuk kegiatan positif yang harus terus dilakukan dalam membangun kebersamaan,” ujar Takarasel. “Selain apa yang dilakukanya merupakan salah satu upaya Babinsa dalam membina kerjasama dan menjalin komunikasi yang baik, agar terjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” imbuhnya.

Melalui kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi dan kedekatan, termasuk memberikan contoh kepada warga yang lain untuk saling tolong menolong meringankan beban sesama. “Semoga dengan gotong royong rumah warga yang dibangun cepat rampung,” tuturnya.

Di satu sisi dirinya mengingatkan warga agar harus terus menerapkan protokol kesehatan. Karena sampai saat ini penyebaran pandemi COVID-19 belum reda. “Kita harus tetap menggunakan masker di saat ini apalagi dalam kegiatan di luar rumah,” pungkasnya.(sal)

Komentar