Brigjen Rudi: Siap Laksanakan Tugas Bantu bapak Kapolda

Manado, KOMENTAR – Usai mengikuti upacara sertijab yang dipimpin Kapolda Sulut, Irjen Pol R.Z Panca Putra S, Senin (26/10) Brigjen Pol Yadi Suryadinata langsung menyampaikan apresiasinya atas kebersamaan selama dirinya menjabat Wakapolda Sulut.

Menurutnya, masa tugas yang terbilang cukup singkat, cukup memberikan kesan mendalam. Apalagi ada dua Kapolda yang dilaluinya bersama. “Semuanya banyak manfaat yang bisa saya petik, terutama terkait kepemimpinan,” kata Brigjen Yadi dalam acara pisah sambut yang digelar di aula Catur Prasetya.

Brigjen Yadi yang sebelumnya pernah menjabat Direktur Intelkam Polda Sulut ini turut menyampaikan terima kasih atas kebersamaan, keceriaan dan kekeluargaan yang sudah tercipta selama ini. “Dan tidak lupa sebagai manusia biasa, kami menyampaikan permohonan maaf jika banyak khilaf dan salah,” ujarnya.

Sementara itu Wakapolda Sulut yang baru Brigien Pol Rudi Darmoko, dalam sambutannya menyatakan siap untuk melaksanakan tugas. “Kami siap untuk melaksanakan tugas membantu bapak Kapolda, semoga keberadaan kami bisa bermanfaat bagi Polda Sulut,” ujar Brigjen Rudi.

Sementara itu Kapolda Sulut menyampaikan apresiasi kepada para pejabat lama atas tugas dan pengabdiannya. “Saya dan seluruh jajaran Polda Sulut memberikan apresiasi kepada Pak Yadi dan seluruh pejabat yang sudah pernah menjadi bagian dalam Polda Sulut, terima kasih atas tugas dan pengabdian selama ini,” ujar Kapolda.

Kepada para pejabat baru, Kapolda menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung dalam pelaksanaan tugas di Polda Sulut. “Mari kita bergandengan tangan untuk menjadikan Polda Sulut lebih baik, mudah-mudahan niat baik kita diridhoi Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkasnya.

Hadir dalam acara Pisah Sambut, Kepala BNNP Sulut Brigjen Pol Jefri Lasut, para PJU Polda, para Kapolres Kapolresta jajaran, Ketua Bhayangkari Sulut dan para Pengurus Daerah.(oby)

Komentar