oleh

Resmikan gedung gereja GMIBM Pniel Gogagoman, Walikota Ajak Masyarakat Taat Prokes dan Disiplin 3M

Kotamobagu, KOMENTAR – Walikota Ir Hj Tatong Bara kembali mengingatkan masyarakat untuk patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. “Karena, kunci utama memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 adalah menerapkan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan,” katanya pada peresmian gedung gereja GMIBM Jemaat Pniel, Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Minggu (25/10).

Ia bahkan menyebut, ketaatan terhadap prokes akan lebih efektif lagi dalam mencegah penularan Covid-19, jika dilakukan secara kolektif dan tidak dilakukan sendiri. “Kalau kita sudah patuh pada protokol kesehatan, jangan lupa mengingatkan orang lain untuk patuh pada protokol kesehatan,” cetus orang nomor satu di Kotamobagu ini.

“Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Termasuk juga dalam menghadapi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubenur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, 9 Desember mendatang. Masyarakat Kota Kotamobagu hendaknya taat pada prokes serta disiplin melaksanakan 3M: Menjaga jarak, Memakai masker dan Mencuci tangan,” imbau Tatong.

Sementara itu, terkait diresmikannya gedung gereja tersebut, Walikota Tatong Bara yang hadir didampingi Wakil Walikota (Wawali) Nayodo Koerniawan SH menyampaikan selamat. “Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Jemaat Pniel Gogagoman, atas diresmikannya gedung gereja ini,” ujarnya

Peresmian gedung gereja GMIBM Jemaat Pniel Gogagoman itu, diwarnai pula ibadah yang dipimpin langsung Ketua Badan Pekerja Sinode (BPS) GMIBM, Pdt Christine Noula Raintama-Pangulimang MTh, didampingi Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Pniel Gogagoman, Pdt Anita Sembel Suwu STh. Hadir dalam peresmian itu, antara lain, anggota DPRD Kotamobagu Royke Kasenda SE, pejabat Forkopimda, serta sejumlah pejabat Pemkot Kotamobagu.(cop)

Komentar