Diputusin Tanpa Sebab, Pria Wenang Aniaya Pacar Pakai Sajam

Manado, KOMENTAR – Tersulut emosi diputus tanpa sebab, CW alias Christophel (16), pria di Kelurahan Pinaesaan, Lingkungan l, Kecamatan Wenang akhirnya menganiaya pacarnya, NP alias Novita (24) di wilayah Kelurahan Pinaesaan, Lingkungan II, Kecamatan Wenang dengan senjata tajam (sajam) pisau besi putih. Akibat perbuatan tersebut, Kamis (29/10) sekitar pukul 13:30 Wita pelaku akhirnya diringkus Tim Paniki Rimbas lll Polresta Manado di seputaran hotel orion, Jalan Pinaesaan, Lingkungan II, Kecamatan Wenang.

Berdasarkan data dan informasi pihak kepolisian, peristiwa tersebut berawal saat korban dan pelaku berada di wilayah Kelurahan Pinaesaan, Lingkungan II, Kecamatan Wenang, Jumat (23/10) malam, sekira pukul 19.00 Wita. Entah ada permasalahan apa, korban mengatakan kepada pelaku akan mengakhiri hubungan mereka yang sementara terjalin. Korban sendiri beralasan sudah tidak cocok dan telah memiliki pacar baru. Sontak pelaku emosi dan tersingung dengan ucapan pacarnya itu. Pasalnya, pelaku sendiri merasa tidak ada masalah apa-apa dan juga tidak ada kesalahan yang dirinya lakukan kepada korban selaku pacarnya.

Saat itu juga, tanpa banyak tanya pelaku mencabut sebilah pisau besi putih dan menikam bagian jari kelingking tangan sebelah kanan korban. Terlampiaskan emosi, pelaku kemudian langsung pergi meninggalkan korban. Sementara korban yang mengalami luka tikam langsung melaporkan kejadian yang dialaminya kepihak yang berwajib.

Berdasarkan laporan polisi nomor LP/159/X/2020/Sek wenang/RESTA MANADO, Tim Paniki Rimbas lll Polresta Manado, dipimpin Katim Aiptu Karimudin langsung melakukan pengumpulan bahan keterangan (pulbaket). Setelah mengetahui identitas pelaku dan kerberadaanya, tim langsung memburu pelaku. Alhasil, pelaku diamankan saat berada di Jalan Pinaesaan, Kecamatan Wenang tepatnya di dalam hotel orion. Tanpa menunggu waktu lama pelaku beserta barang butki langsung digiring kemapolsek Wenang untuk di proses lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Tommy Aruan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.” Pelaku sudah diamankan bersama barang bukti satu buah jenis pisau badik, janis besi putih dan diserahkan ke Polsek Wenang untuk pemeriksaan lebih lanjut” Jelas Aruan (Pra)

Komentar