oleh

Dispar Godok ASN Lewat In House Training

-Tomohon-62 views

Tomohon, KOMENTAR – Pemkot Tomohon terus berupaya meningkatkan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) para ASN. Pekan lalu, peningkatan kualitas ASN dilakukan lewat In House Training dan Capacity Building bagi jajaran Dinas Pariwisata (Dispar).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA saat membuka kegiatan mengatakan In House Training dan Capacity Building ini merupakan sarana strategis guna memberikan pemahaman yang sama kepada para peserta khususnya aparatur di Dispar, dalam meningkatkan kualitas kinerja, baik perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan serta pelayanan masyarakat. “Juga nenunjang dalam mewujudkan visi Tomohon sebagai Kota Pariwisata dunia,” katanya di Taman Wisata Alam.

Untuk itu, Walikota berharap, seluruh peserta dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya agar dalam penerapannya di lapangan tidak menyalahi aturan, sekaligus memberikan kepuasan dan pelayanan prima kepada masyarakat pelaku pariwisata dan wisatawan.

“Jadikan kegiatan ini sebagai momentum membangun kekompakan dan komitmen bersama dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwiba menuju Tomohon sebagai daerah tujuan wisata dunia yang penuh pesona” tutupnya.

In House Training dan Capacity Building menghadirkan narasumber Dr Arnold Poli SH MAP selaku tim percepatan pelayanan publik, Bapak Roy Koleangan BA SE selaku Ketua Dewan Pengawas Himpunan Pramuwisata Indonesia, Asisten Administrasi Umum Drs ODS Mandagi, Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Masna Pioh SSos.(rom)

Komentar

Terbaru