Senator SBANL Ajak Satukan Perbedaan untuk Kesejahteraan Daerah

Sulut, KOMENTAR – Anggota DPD RI/MPR RI Daerah Pemilihan Provinsi Sulawesi Utara Ir. Stefanus BAN Liow, MAP mengajak, satukan perbedaan untuk kesejahteraan daerah dan masyarakat. Pilkada adalah suatu proses dan dinamika berdemokrasi.

SBANL juga mengungkapkan, puji syukur kepada Tuhan seraya memberikan apresiasi, penghargaan dan terima kasih kepada aparat keamanan, penyelenggara pemilu, pemerintah, legislator, tokoh masyarakat, tokoh agama, pimpinan parpol, pemantau dan semua stakeholder serta terutama masyarakat yang telah mensukseskan Pilkada Serentak di Sulut, sehingga berlangsung dengan segala baik. Semua komponen bangsa telah menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan. Perbedaan calon, dukungan dan pilihan dalam

Senator SBANL pula mengucapkan selamat bagi mereka yang meraih suara terbanyak dalam Pemilihan Gubernur dan Wagub, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota, meski sesuai regulasi harus menunggu penetapan resmi dari KPUD. Bagi yang belum memperoleh suara tertinggi, maka diamini bahwa rencana Tuhan indah pada waktunya.

Pada akhirnya, suami dari Sekretaris Komisi WKI Sinode GMIM Pnt. Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP mengajak untuk Bersatu Melawan Covid-19 diantaranya dengan memakai masker. “Juga secara khusus umat Kristen dalam masa raya advent menyambut dan merayakan Natal Yesus Kristus menjadi momentum bersama untuk semakin meningkatkan pemenuhan panggilan gereja,” kata Senator SBANL yang pernah menjabat Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Periode 2014-2018.(rom)

Komentar