Angouw: Membangun Kota Manado Harus Bersama-sama

Manado, KOMENTAR – Calon walikota Manado Andrei Angouw mengaku telah memiliki program 100 Hari jika nanti terpilih dan dilantik sebagai Walikota Manado. Program 100 Hari ini untuk menjawab tuntutan masyarakat yang sudah terbiasa instan, meskipun banyak hal yang tidak bisa dilakukan secara instan.

“Tentu kita harus menata semuanya. Ada hal-hal yang bisa diselesaikan dengan cepat, tapi Itu pun kalau Tuhan berkenan semuanya bisa berjalan lancar. Saya dilantik bulan Mei 2021, APBD tahun 2020 sementara berjalan, jadi untuk program-program tentu saya harus meneruskan yang sudah ada di APBD. Mungkin saya akan benahi sistemnya dulu, tapi tentu saya harus pelajari aturannya. Selain itu, benahi SDM-nya dulu. Setelah itu barulah dilakukan pembenahan program-program di APBD perubahan,” jelas Andrei Angouw.

Selain itu, dia juga mengaku akan merangkul kontestan Pilkada lainnya untuk sama-sama membangun Kota Manado. Karena baginya, membangun harus bersama-sama. “Tentu kalau nantinya dilantik, saya akan menjadi Walikota bagi seluruh masyarakat Kota manado. Jadi saya harus bekerja untuk seluruh masyarakat Kota Manado, sehingga saya berharap kontestan Pilkada yang lain bisa bersama-sama membangun Kota Manado. Karena mereka semua mencalonkan diri dengan niat untuk membangun Kota Manado,” terang Angouw.

Untuk itu dia mengajak semua pihak kembali bersatu, tinggalkan perbedaan, perselisihan yang terjadi selama Pilkada, karena kini saatnya bekerja bagi masyarakat Kota Manado.(kot)

Komentar